Rabu, 30 Maret 2016

Cinta berbuah dosa

Tak pernah  aku sesali hubungan ini, meski aku tahu semua tak mungkin. Aku sudah berkeluarga kaupun sebaliknya, tapi aku benar-benar tak sanggup jauh darimu, aku tak mampu tanpamu. Diperantauan ini aku menyimpan semua cerita kita, biarlah aku dan tuhan yang tahu semua ini dan kumohon tetaplah bertahan  untukku karena denganmu aku merasakan  kebahagiaan.
Kutahu berat bagimu untuk melepaskan semua rasa ini, meskipun kita tahu cinta ini adalah cinta terlarang, tapi aku rela walaupun aku menjadi cinta rahasiamu.

Aku benar-benar sudah terbiasa denganmu, meskipun tak pernah terlintas di benakku semua ini akan terjadi. Aku terjatuh dan terlelap dalam cintamu yang semestinya terlarang untukku. Namun begitu sulit untuk menghilangkan kebiasaan kita, menepikan kehangatan yang kau berikan, kenyamanan yang kau tawarkan, benar-benar  aku tak mampu untuk menolaknya.

Aku tahu dan mengerti akan ada hati yang terluka, tapi aku tak mampu dan tak bisa untuk megingkari hati dan cintaku. Aku tak berdaya dengan perasaan ini walau tak bisa kusentuh ragamu tapi hatiku telah terpaut padamu, meski aku tahu cinta ini berbuah dosa.
Kali ini aku memutuskan untuk berhenti, maafkan aku sayang aku tak sanggup untuk melanjutkan  cinta rahasia ini. Walau sudah kupendam sejak awal hubungan ini. Bukan hanya hati kita tapi juga pasangan kita dan kehidupan kita, meski sulit tapi aku sadar selama ini kita telah berdosa terpancing dengan kenyamanan juga cinta semu yang di dasari hawa nafsu.

Aku tahu berat tapi sudah takdir dan jalan kita di pertemukan oleh tuhan dalam sebuah hubungan kebersamaan tanpa menyatukan. Meski sakit aku berusaha untuk melangkah maju, belajar untuk melupakanmu, menjauh darimu, karena aku tahu kaupun berusaha menjauhiku.
hari demi hari semakin asing saja antara aku dan kamu. Meski ini yang kita mau tapi aku benar-benar tak sanggup. Kerinduanku padamu terasa sudah di ubun-ubun dan ingin kutumpahkan, sedangkan aku tak sanggup dan tak bisa menelponmu sekedar untuk menanyakan apa kabarmu? Sedang apa kamu disana?


Aku berusaha untuk merubah kebiasaanku yang kulakukan denganmu, dan itu tak mudah, dengan derai airmata kerinduan aku simpan cerita ini. Sekuat hatiku dan semampu perasaanku kutepikan rasaku ini padamu, kuhapus semua tentangmu.. semoga kau bahagia bersama dia. Dan kumohon doakan juga kebahagiaanku bersama pasanganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar