Sabtu, 02 Februari 2013

Tegar - Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Suaranya membuat banyak yang suka, senang, dan bangga adalah Tegar, pengamen cilik dari Subang, yang videonya di unggah di situs youtube pada pertengahan tahun 2012 lalu.
Saya sendiri sudah menonton di awal bulan september tahun 2012 lalu atas rekomendasi seorang sahabat. Saat saya buka videonya ternyata sudah mendekati 13.000 viewer alias yang nonton videonya, waduh tambah penasaran saya.
Sekali saya menonton videonya berkali-kali saya muternya. Merinding kesan pertama dengar suaranya, kemudian jadi kagum dan bangga. Meski dengan syair yang sederhana dan mudah dicerna siapa saja yg mendengar lagunya. Tegar tetap punya pesona dengan bakatnya. Suaranya, main gitarnya, dan justru syair sederhananya yg membuat saya suka.
sebelum Tegar bertemu dengan Alfas Hermansyah dan memasukkannya dalam kompetisi adu bakat dari operator ternama XL. Tegar hanyalah seorang pengamen biasa sama dengan yang lain. Tapi sejak acara adu bakat itu. Tegar semakin di kenal dengan suara bagusnya dan jufa breakdancenya yang dipelajari secara otodidak atau belajar sendiri.
Seorang sulung dari 3 adiknya ini mewarisi bakat seni dari sang ibu yang dulunya adalah seorang sinden. Walaupun tak mengerti not musik  dan segala macam soal musik, tapi Tegar bisa menciptakan beberapa lagu.
"Aku yang dulu bukanlah aku yang sekarang"
adalah salah stu lagu ciptaannya yang sekarang sudah di perbarui dan di rekam bersama lagunya yang lain, meski belum dipatenkan. Banyak sekali yang mendukung Tegar  terus berkarya salah satunya adalah grup band Netral yang mengontrak Tegar untuk berduet dengan Netral menyanyikan single religi Salahkah aku memujamu.
Semoga Tegar bisa terus berjuang. Saya dan juga anda yang suka dengan suara Tegar  hanya busa berharap dan mendoakan. Semoga bisa terus Berkarya dan akan lebih baik.
Bila anda ingin melihat salah satu video Tegar,  dibawaah tulisan ini saya  sudah sertakan videonya
Selamat Menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar