Senin, 17 Juni 2013

Antri Coba anda tebak sahabat pembaca, nenek - nenek itu sedang apa? yang pasti lagi antri sahabat. Tapi bukan antri sembako lo. foto itu saya ambil pas saya naik mini bus berangkat meenjemput 2 anjing peliharaan saya. dan melihat vanyak orang antri seperti di foto itu dan itu setiap hari lo. Dan ternyata anda tahu mereka antri untuk mengambil koran gratis yang ada lebih dari 3 nama koran berbeda yamg di ambil. Sebenarnya bukan hanya di satu titik atau tempat saja pembagian koran itu tetapi semua tempatpun sudah di pastikan antri. itu bedanya masyarakat HongKong dan Indonesia. Koran- koran itu akan di jual lagi meski murah tapi mereka mengumpulkan dulu di rumah,dan setiap hari mereka ambil koran itu. Pelajaran yang bisa saya ambil adalah disiplin antri dan gak ada pemandangan seperti di negara tercinta saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar