Rabu, 23 Januari 2013

Fenomena Facebook

Setiap pagi saya selalu nongkrong di tempat duduk di tengah pasar bersama teman-teman sesama profesi "babu". Dan setiap hari ada saja yang bertanya pada saya soal facebook. Mbak kalo mau liat facebook nya "dia" (sang gacoan) itu gmn ya?. Ada juga yang dengan bangganya memamerkan sang pacar yang di kenal di facebook dan sedang bekerja di Korsel ato di Jepang.

Waduuh-waduh apalagi ini udah ibu-ibu... ampuuun deh jangan sampe lupa anak dan keluarga di rumah. saya hanya mendengar saja cerita temFan-teman yang  di landa demam facebook heheh termasuk saya juga sih. sampai kerjaan kadang terbengkalai gara-gara si kangmas Facebook ni. di belain hutang buat beli pulsa yang bukan buat telp keluarga tapi buat bayar bulanan internet biar bisa online tiap hari. Alamak saya banget sih hehehe jadi malu.

Memang  itu semua kan buat hiburan kata temen saya, betul juga sih, dengan facebook, kita bisa lebih dengan keluarga, punya banyak teman, banyak kenalan baru dari seluruh dunia. Tapi banyak juga yang menyalahgunakan manfaat facebook itu sendiri.

Dulu pas jaman saya baru keluar negeri lom ada facebook. YM yang booming. sempat ketagihan juga dulu, tapi alhamdulillah bisa sembuh.. eh sekarang malah pindah ke facebook. tidak apa-apa kan banyak manfaatnya kita, saya dan kalian hehhee  dengan berfacebook kita bissa lebih bahagia. iya gak ya? hmhmhm jawab aja sendiri yang penting buat saya ya bahagia. bisa mendapat teman banyak dan hiburan di saat strees, jadi bisa senyum-senyum sendiri baca status temen.

udah dulu ya capek ngetik nih saya mo istirahat dulu, ketemu lagi besok ato entar kalo terbangun dari mimpi ya.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar